Berbicara tentang mimpi

18 06 2007

Mimpi gigi..

Posted by blogenny under Uncategorized

Sekitar 1 bulan yg lalu, gw ngimpi gigi seri atas yg tengah keropos n tinggal separuh. Trs gigi seri yg sebelah kiri atas keropos juga tapi udah dikiit lagi copot. Di mimpi itu, gw teken2 tuh gigi biar gak copot.
Paginya gw bangun, gw ceritalah ma orang rumah. Kalo menurut mitos, mau dapet musibah dari orang terdekat. Hiii…sereeemmm… Mo percaya apa enggak, kejadian kaya gini pernah terjadi dulu sebelum bapak gw meninggal. Gw ngimpi gigi geraham gw copot. Saat itu gw gak pikirin, pas udah kejadian, baru deh kepikiran.
Tuk ngimpi yg sekarang, ternyata juga kejadian. Musibah berturut2. Lagi dicoba olehNya. Dari mulai anak gw masuk RS gara2 DB dari Kamis ampe Senen, lanjut Selasanya gw masuk RS gara2 typhus sampe hari Jumat.. eehhh lanjut lagi hari Minggu pagi salah satu ponakan gw tersayang tabrakan mobil di Malaysia. Innalillahi… ada-ada aja. Gw cuma berdoa semoga kami semua diLindungi olehNya, diberi kesabaran n ketabahan.
Mau percaya atau nggak, gw sering dimimpiin yg aneh2, dari yg nyenengin ampe yg nyeremin kaya gitu. Tapi seringnya gw gak pikirin. Katanya sih, hal kaya gini jangan dijadiin sugesti.
Yah… wallahu alam… Kita serahin aja ama Yang Diatas..

===========================================================

yoyosw Says:
May 31st, 2007 at 2:54 pm

Mimpi apa artinya yach ?
banyak orang bilang Mimpi adalah bunga tidur..
ada yang bilang sebagai wangsit, firasat dan pertanda…
apapun namanya itu …
yang jelas kalo saya pribadi ..
saya ga pernah mendialektikakan mimpi sampai seserius itu ..
bukan juga menyepelekan atau tidak menikmati mimpi …
satu hal yang saya suka dari mimpi adalah ….
dalam mimpi mimpi saya banyak hal haram yang bisa saya lakukan disana ….
misalnya …
aku pernah mimpi lagi memproduksi heroin sebanyak 10 TOn ….
itu gara gara aku liat berita di tivi soal kasus sabu sahu yang tertangkap 1 ton di Teluknaga Tangerang….
Aku pernah mimpi basah gara gara abis nonton Blue Film, aku pernah mimpi pergi Ke Plo Moyo gara gara aku habis nonton Jejak Petualang cos gwa ngefan banget ama Riani jangkaru.
sementara ini aku menyimpulkan bahwa mimpi adalah alam bawah sadar kita, mungkin berupa keinginan yang belum tersampaikan , bisa juga karena terlalu banyak memikirkan sebuah kasus tertentu hingga terbawa mimpi …..
biasa juga karena ketakutan kita terhadap sesuatu dan otak kita masih merespon sebagai sebuah realita.
heheeh dengan demikian aku bisa menciptakan mimpi gwa sendiri ….
malam ini gwa pingin mimpi apa yach ?
Turut menyesal atas mimpi mu Tan …..

[:IT-em:]

kawan kawna silakan berkomentar di sini atau di : blogenny


Actions

Information

Leave a Reply

